Skip to content

NUBUATAN 2010

February 4, 2010

Anak-Ku, Aku hendak melakukan lebih banyak perubahan di dalam gereja-gereja-Ku. Tahun 2010 adalah tahun ujian bagi gereja-gereja-Ku. Dan Aku akan menentukan gereja mana yang akan mengalami penganiayaan dan mana yang layak untuk ikut pengangkatan. Sementara itu Aku akan melakukan tuaian yang besar jiwa-jiwa, dengan menyatukan usaha dari berbagai gereja di seluruh dunia. Ini adalah gerakan Roh Kudus. Sama seperti dahulu seluruh muka bumi digerakkan untuk berdoa bagi Jendela 10/40, akan lebih banyak usaha gereja-gereja untuk menginjili dunia, dikerjakan bersama sebagai suatu gerakan. Disamping itu, Aku akan membangkitkan lebih banyak imam-imam yang sungguh-sungguh,  di antara orang percaya, karena Aku telah membangkitkan orang-orang seperti engkau dimana-mana di seluruh dunia. Akan Ku-gerakkan mereka untuk saling mencari teman-teman mereka di seluruh dunia, dan membuat mereka bersatu untuk suatu kegerakan besar, untuk menaikkan tingkatan orang percaya. Lalu tibalah saat terakhir, dengan menuai buah sulung orang-orang kudus agar mereka diselamatkan dari bencana yang dahsyat yang akan terjadi. Berdoalah sungguh-sungguh agar proyek ini mencapai sasarannya sebelum tiba saat pengangkatan.

Tahun ini akan terjadi banyak gempa bumi, lebih dari sebelumnya. Yang akan menenggelamkan dan membelah pulau-pulau. Wabah baru akan terjadi setelah flu babi. Ya itu adalah kuasa dunia maut yang dilepaskan lagi hendak menghancurkan hidup manusia. Hanya mereka yang mencari perlindungan-Ku yang akan selamat.

Tahun 2010 ini adalah tahun yang amat penting bagi pertumbuhan kebenaran-kebenaran rohani bagi gereja-Ku. Aku hendak menjungkirbalikkan gereja-Ku karena mereka hampir semuanya melupakan apa yang Aku inginkan dan kasih kebanyakan orang sudah menjadi dingin. Aku akan mengirim peringatan terakhir bagi gereja-gereja-Ku yang tertidur, untuk membangunkan mereka dengan mengirim gempa seluruh dunia. Ini untuk menyadarkan mereka bahwa mereka harus kembali kepada Roh Kudus-Ku untuk minta dikuduskan dan hidup kudus, lalu benar-benar memberitakan injil dan mencari wajah Tuhan dengan sungguh-sungguh.

Banyak tanda-tanda ajaib akan timbul tahun ini, dan pertobatan besar-besaran akan terjadi, sebelum terjadinya hari kebangkitan dan pengangkatan gereja-Ku. Ya bahkan semua yang bekerja dengan urapan-urapan pun kan mengguncangkan bumi, tapi Aku akan memakai beberapa orang lagi yang akan mengguncangkan dunia karena ucapan-ucapan-Ku, karena Roh Anak-Ku ada pada mereka. Engkaupun harus siap melakukannya juga anak-Ku. Aku tegaskan lagi bahwa tahun ini adalah tahun-mu untuk maju dan berkhotbah dimana-mana. Mulai dengan negeri ini lalu keluar negeri. Aku akan mempersiapkanmu dalam waktu singkat.


Ya bangsa ini akan mengalami kesukaran lagi tahun ini. Kestabilan akan terganggu dengan banyaknya pergerakan massa. Namun pemerintah akan tetap stabil sampai akhir tahun ini. Setelah itu keadaan negeri ini akan menjadi tak menentu. Itu saat yang paling tepat untuk memberitakan Injil kepada kalangan pejabat-pejabat tinggi.

Aku hendak memberitahu semua orang bahwa kasih-Ku tidak pernah berkesudahan bagi mereka yang mengasihi Aku. Mereka yang tak mau mendengarkan suara-Ku dan tak mau mendekat kepada-Ku, akan menghadapi banyak masalah kedepannya. Tahun ini akan membuktikannya. Dimana ada kesusahan besar datang, mereka yang mengenal Aku secara pribadi akan terangkat secara mendadak di tengah-tengah persoalan ?persoalan besar tanpa isyarat apapun. Aku Allah Bapa yang akan memberi instruksi dan akan memimpin mereka yang mengasihi Aku dengan segenap hati, kepada keselamatan. Aku adalah Allah yang akan menjadi tempat bernaung dalam kesusahan yang akan datang. Biar semua murid-murid diperingatkan juga bahwa Allah mereka adalah setia dan dapat diandalkan. Biar mereka bekerja lebih cepat dari sebelumnya, karena terlalu banyak jiwa-jiwa yang masih berdiam di tempat gelap yang belum pernah mendengar suara-Ku.

Biar proyek untuk membuat orang-orang mendengar suara-Ku terus di lakukan dengan meluas. Makin cepat dan makin cepat dan Aku boleh menerima penyerahan hati mereka sepenuhnya.

Tahun ini pekerjaan Revival akan sangat diberkati dan akan mencapai lebih banyak orang dari pada yang dapat dibayangkan! Lihat, tuaian sudah siap dipungut. Banyak orang akan digerakkan untuk terjun kelapangan, membantu penuaian. Aku akan membawa banyak jiwa untuk ditingkatkan hidupnya, mendekat kepada-Ku dan ini akan menjadi gerakan besar di seluruh negeri untuk belajar mendengar suara-Ku. Aku akan hadir dalam pertemuan-pertemuanmu dan menampakkan diri kepada banyak orang dan menyentuh banyak orang untuk menyembuhkan, dan memerdekakan mereka dari roh-roh jahat.

Bandung, 1 Januari 2010

3 Comments leave one →
  1. anelin permalink
    October 31, 2010 9:05 am

    shlom,saya da baca nubuat ni..memang betul nubuat ni..pelbagai bencana dan penyakit yang berlaku tahun ni..jika apa yang tuhan kehendaki terjadilah..sebab semakin hari semakin teruk,setan terus-menerus menyesatkan manusia..ingin bantu tapi tak di mahu,hanya doa sahaja yang dapat di lakukan..

    • REVIVAL TOTAL MINISTRY permalink*
      October 20, 2011 8:30 am

      makasih anelin, biar nubuatan tersebut membuat janji2 Tuhan smakin tersempurnakan. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s